Senin, 21 November 2011

HOBI POTHOGRAPY

HOBI POTHOGRAPY

Berbicara mengenai hobi atau kesukaan, saya selalu saja disadarkan bahwa antara saya dan bukan-saya memiliki keragaman dan keanekaan hobi yang sering kali berbenturan bahkan tidak memiliki kesamaan sedikitpun. Berpijak dari kesadaran akan hal tersebut maka apa yang merupakan hobi dan kesukaan saya tidaklah mungkin untuk saya paksakan untuk disukai orang lain. Karena pada dasarnya memang masing-masing manusia adalah berbeda-beda.

Selain hobi bermain music saya juga hobi foto-foto terutama yang saya lakukan di waktu senggang jika tidak bermain music saya salurkan hobi dengan foto-foto, disamping menghasilkan pendapat buat tambah uang saku juga memiliki kesenangan tersndiri dengan foto saya belajar dengan namanya seni, seni yang terdapat dalam suatu objek yang diambil menjelaskan sesuatu arti dan makna tersendiri bagi si objek, disisi lain dapat memberikan nuansa visual yang indah foto juga dapat memberikan suatu cerita itulah uniknya dengan memilih lokasi-lokasi alam, lingkungan keramaiin bahkan sesuatu yang ta disangka-sangka terdapat sesuatu pengambilan gambar visual yang terkadang membuat kita berfikir. Dengan kemampuan dan ketelatenan dalam pengaturan diagfrahma, sater dan iso itu merupakan langkah dasar penting dalam proses pengambilan gambar terutama cahaya, dengan menguasai langkah ketiga itu cahaya dan objek yang diambil akan menghasilkan visual yang indah dengan dibarengi obejek backroun yang cocok dengan kepekaan cahaya yang diterima.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar